Kamis, 08 Juli 2010

MENGATASI BATUK ATAU SAKIT MANAPUN DALAM WAKTU SEKETIKA, CUKUP SEKALI DILAKUKAN!!!

jangan ditiru!!!!jangan ditiru!!!!jangan ditiru!!!!!jika masih sayang nyawa!!
Sekarang gw mau share ke elo-elo padaan yang mungkin sakit batuk, pilek, mencret,ato pusing-nya belom pada sembuh.

(bagi yang masih normal, mendinganlo pergi aja deh!!!!)

Sebetulnya ini adalah ilmu rahasia dari suatu suku, dan ilmu ini tidak boleh disebarkan luaskan kemasyarakat luas (masa luas sempit?????).Berhubung saya ini orangnya baik hati,rajin,pintar,tidak malas-malasan,tdk somobong(it's all BENERRR)
gw bakalan beritahu ilmu rahasia yg gw pelajari dari suku itu.........

Sabar dikit,orang sabar pantatnya lebar!

By the way sekarang di rumah gw lagi pada sakit semua,penyakit itu bernama batuk dan pilek, virus yang konon katanya mbah dukun sakitnya diguna-gunaaa..... salah deng,konon katanya gak akan hilang dari dunia ini ampe kiamat.Akhirnya yang sehat wala'fiat cuman gw dan adik bungsu gw yg baru berumur satu tahun itu.Karena kita tidak minum obat itu

Ok,
Terima kasih untuk kalian semua untuk yg udah sabar ngebaca bacodtan gw tadi

SEKARANG GW AKAN MEMBUKA RAHASIA SUKU ITU YG SUDAH DIPENDAM BERJTA RIBU TAHUN!!!!

d
an sekarang inilah rahasianya:
1.Ambil sebuah gelas kaca(harus kaca,takutnya kena ramuan rahasia ini gelasnya hilang karena lederrr....)
2.Inilah ramuan rahasianya
yap saudara-saudari sekalian ini adalah BAYGON!!! hampir disetiap rumah anda ada(tersedia di supermarket,warung, toko terdekat!)

3.Buka tutup baygonya,tuangkan sekitar tigaperempat gelas...

4.Dannn........ MINUM!!!!!!!!

5.Yap dalam seketika segala macam sakit yang anda derita akan hilang...
sekian dulu share dari gue untuk kali ini
Semoga tidak bermanfaat!

WARNING:JIKA MELAKUKAN INI SEMUA NYAWA ANDA AKAN MELAYANG!!!!(JUST JOKE!!!!)POSTINGAN INI HANYA LELUCON JANGAN DITIRU DIRUMAH ATAU DIMANAPUN ANDA BERADA!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar